SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

1

Bonus di Akhir Film The Amazing Spiderman 2

Bonus Marvel kali ini berfokus pada proyek mereka selanjutnya yakni "X-Men: Days of Future Past".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Jika anda termasuk penonton "The Amazing Spider-Man 2" yang memilih pulang di saat credit title tengah berjalan, dapat dipastikan kalau anda sudah melewatkan adegan bonus yang disuguhkan Marvel di penghujung film.
Apalagi, berbeda dengan bonus-bonus sebelumnya yang hampir selalu memiliki keterkaitan dengan film utama, bonus Marvel kali ini berfokus pada proyek mereka selanjutnya yakni "X-Men: Days of Future Past".

Adegannya, mengetengahkan karakter Mystique yang tengah menyelinap ke markas militer untuk membebaskan para mutant yang sedang ditahan. Ketika ditanya mengenai posisi Magneto, sosok wanita bunglon yang diperankan oleh Jennifer Lawrence itu pun menjawab dengan lantang.
"Aku bekerja sendiri sekarang." tegas Mystique.  Rencananya, X-Men: Days of Future Past  bakal meluncur perdana pada 21 Mei 2014 mendatang.
http://cdn1.production.liputan6.com/medias/673834/big/Mystique-Jennifer-Lawrence-x-men.jpg
The Amazing Spider-Man 2 sendiri sudah tayang di Indonesia sejak 30 April 2014. Film ini melanjutkan kisah Spider-Man garapan sutradara Marc Webb lewat akting pasangan Andrew Garfield-Emma Stone sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy.
Sedangkan di departemen musuh, ada Jamie Foxx yang didaulat sebagai Max Dillon (Electro), Dane DeHaan yang kebagian sebagai Harry Osborn (Green Goblin), serta Paul Giamatti sebagai Aleksei Sytsevich alias The Rhino.
- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2046837/bonus-seru-di-akhir-film-the-amazing-spider-man-2#sthash.ju5EMnAL.dpuf

1 komentar:

Blog27999

Easy "water hack" burns 2 lbs OVERNIGHT

Well over 160,000 women and men are trying a easy and SECRET "liquids hack" to burn 1-2lbs each and every night as they sleep.

It's effective and works on everybody.

This is how to do it yourself:

1) Get a glass and fill it up half full

2) Now do this strange HACK

and you'll be 1-2lbs thinner in the morning!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...