SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Rahasia Di Balik gagalnya Spiderman versi Sam Raimi

Padahal, Sam Raimi berambisi untuk menciptakan film Spider-Man terbaik yang pernah ada.
Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kesuksesan beruntun yang diraih "The Amazing Spider-Man" di industri film dunia secara tidak langsung memberikan sedikit pertanyaan tentang nasib film "Spider-Man" versi Sam Raimi.

Maklum saja, jauh sebelum reboot karya sutradara Marc Webb ini lahir, kelanjutan Spider-Man versi Sam Raimi sempat menghebohkan jagat hiburan, terutama dengan janjinya untuk memperbaiki segala kesalahan di film ketiga.

Lantas, apa yang membuat rencana itu batal?


Dikutip dari Comicbookresources, Minggu (12/5/2014), kegagalan tersebut terjadi ketika Sam mengalami kesulitan untuk menemukan naskah yang sesuai dengan harapannya. Pasalnya, setelah melewati film ketiga, Sam menginginkan sesuatu yang besar untuk karya keempatnya nanti.

Dia bahkan berambisi untuk menciptakan film Spider-Man terbaik yang pernah ada.

"Aku berkata pada Sony Pictures, 'Aku tidak mau membuat film yang jauh dari bagus. Jadi kurasa kita tidak perlu melanjutkan lagi kerjasama ini'," kenang Sam usai gagal mendapatkan naskah yang mampu mewakili keinginannya.

Dia pun merestui Sony Pictures untuk membuat reboot. Sebuah proyek yang ternyata sudah direncanakan mereka sejak film ketiga Spider-Man lahir.

"Terima kasih untuk tidak membuang-buang uang Studio. Saya benar-benar menghargai kejujuran anda," jawab salah satu petinggi Sony Pictures, Amy Pascal seperti yang ditirukan Sam.
"Yang pasti, kami (Sam Raimi dan Sony Pictures) sudah mencoba melakukan hal yang terbaik untuk seluruh penggemar, nama baik Spider-Man, dan tentunya Sony Pictures," pungkasnya.

Seperti diketahui, film "Spider-Man 3" (2007) kembali dibintangi oleh Tobey Maguire. Meski tak mampu menyamai kritikan positif dua film pendahulunya, film yang merupakan penutup dari trilogi Spider-Man karya Sam Raimi tersebut berhasil menjadi film Spider-Man tertinggi dengan raupan USD 980 juta.

Sebagai perbandingan, The Amazing Spider-Man (reboot) yang dibintangi Andrew Garfield dan diluncurkan pada 2012 lalu, meraih USD 752 juta untuk peredarannya di seluruh dunia .
- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2048678/alasan-di-balik-gagalnya-spider-man-versi-sam-raimi#sthash.lUNAszhd.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...