SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Gombal Gaya OVJ

aku titik titik padamuu...
Anda tau OVJ..? kalo gak ngerti bener-bener kebangetan. Yup, komedi yang lagi Booming akhir akhir ini. apalagi pas musim puasa gini. Tayang pun dua kali, tiap malam ama pas sahur… sekarang ceramah ceramah pun udah kalah ama ni komedi..

Dan apakah anda tahu gombalan super maut ala Andre OVJ? Misalnya..


Co: neng, bapaknya tukang gado-gado ya?
Ce: kok tau sih
Co: iya, soalnya eneng telah mengulek-ulek hatiku..

Co: Bapaknya kerja di PLN ya?
Ce: iya. Kok tau sih
Co: soalnya eneng telah menyetrum hatiku

Co: mbak, dulu ibunya ngidam piala ya?
Ce: iya, kok tau
Co: soalnya mbak selalu juara dihatiku

Co: bapaknya kaskuser ya?
Ce: iya, kenapa?
Co: soalnya neng pertamaxx di hati abang

Co: bisa maen PS nggak mbak?
Ce: gak bisa tuh..
Co: kalo nge bengkel bisa?
Ce: gak juga tuh..
Co: tapi kalo digodain bisa kan…
Ce: ah abang bisa aja..

Ce: aku pulang dulu ya..
Co: iya.. hati hati dijalan, yang penting hatinya jangan jalan-jalan
Ce: lol

Co: Bapak kamu maho ya
Ce: lho emang iya? kok tau?
Co: soalnya semalem habis kencan sama bapakku..
Ce: ghhhrrrrrr...

Nah disini gw mau sedikti cerita pengaplikasian gombalan tersebut.. ini gw comot dari berbagai sumber… gw sebutin aja satu satau.. ada kaskus, twitter, dan beberapa blog
(biar gak melanggar hak moral)
Cekibroooot aja lah
Ini adalah percakapan via chat…

Co: haloooo… tumben udah bangun…
Ce: iya dong.. gw kan anak yang rajin.. hehe
Co: sama dong ma gw.. tos duluuu…
Ce: alah km ikut-ikut aja..
Co: eh btw, aku denger bapakmu tu kerja di Imigrasi ya?
Ce: iya.. kok tau? Ada kenalan disitu?
Co: gak kok, pantesan, soalnya kamu telah mem’paspor’kan hatiku..
Ce: huuuuuu.. dasar gombal…
Co: biarin.. wkwkwkwk. Km gak olahraga? Kan mingggu pagi biasanya pada olahraga, jogging ato apa kek.
Ce: sebenearnya sih niatnya gitu, tapi mati lampu, jadi males ngapa-ngapain.. :P
Co: halah alesan aja.. bilang aja males.
Ce: alaaah,.. km juga kok gak jogging.. rame tuh di alun-alun
Co: aku gak da temen, yang lain pada belum bangun.. jadi males… ini baru jujur
Ce: ya dibangunin dong temennya.. biar ada temen.. digedor-gedor pintunya kalo perlu..
Co: ahh gak mau ah… aku maunya gedor gedor pintu hatimu aja .. :P
Ce: hadeeeeeeeehhh.. gombalnya kumat lagi.. dah sana gek jogging.
Co: iyaaaaaa.. ini aku lagi lari-lari di pikiranmu…. Wkwkwkw
Ce: hhhhhhuuummmm…. Ni anak….
Co: hehehehe.. dah dulu ya… mau lihat yang bening-bening dulu di alun- alun
Ce: huuuu dasaaaaaaarr cowo

Ini dia ada lagi tambahan versi yang kedua.. monggo disimak:

Ce: halooooo… apa kabar disana…?
Co: haduuuuuu
Ce: yes duluan aku sekarang…
Co: wah gak kreatif nih.. itu kan kata-kata dan ideku.. melanggar hak cipta tuh..
Ce: emang pasal berapa hayoooo…
Co: sebentar…
Ce: eeeiitssss. Gak boleh buka buku.. Close Book.. gak boleh buka google jugaa
Co: gak kok aku lagi membuka pikiranku weeeeeekkk…. Pasal 14… yeeeessssss
Ce: halah dibuka palingan juga gak ada isinya tu pikiran… yeeee
Co: ada kok.. tapi ini dipikiranku adanya cuman kamu… :p
Ce: halah haalaaahh.. gombalnya kumat lagi…. Tadi pagi sahur pake apa sih? Kok gak sembuh sembuh gombalnya?
Co: mie goereng… eheheh
Ce: pantesan..
Co: kenapa?
Ce: tu otakmu keriting makan mie terus…
Co: ini keriting bukan gara-gara mie kok… ni sampe keriting cuman gara-gara mikirin kamu terus… Yesss yessss kena lagiiii…
Ce: aduuuuhhh.. kalo ngomong sama kamu tu kalah terus aku. Nyerah deh nyerah..
Co: hahahah.. iya deh… tapi walopun aku menang.. tapi kalo masalah hati, hatimu telah mengalahkan hatiku… yeeee
Ce: udaaaaaaaah udaaaaaaaaaaaahh… berguru sama siapa sih? Pinter banget nggombal..
Co: wkwkwkwkwkw… aku gak berguru sama siapa-siapa kok.. cuman kalo ada kamu aja ni gombal keluar… soalnya kamu telah menggombalkan hatiku.. *uooopoooo ikih…
Ce: jiaaaahh malah bingung sendiri..
Co: iya.. soalnya kalo sama kamu tuh bawaannya grogi melulu #bulshing
Ce: hayaaaaaa.. nulis blushing aja sampe salah.. udah kerja sanaa
Co: lg gak ada kerjaan disini… jadi bingung mau ngapain
Ce: ahaha.. kalo bingung pegangan pintu ato tembok sana…
Co: gak mau ah.. aku mau nya pegangan tangan sama eneng aja… *sumpah gw ketawa sendiri
Ce: awas ntar dikira orang gila lo…
Co: iyaaa ni aku tergila-gila sama kamu
Ce:  hmmmmmmm.. emang gak ada habisnya ni orang… *tuk

Nah, segitu dulu posting kali ini, mudah-mudahan berguna bagi para gombalers diseluruh pelosok Indonesia. Kalo ada salah kata gw mohon maaf… Bawaanya hati-hati kalo ngomong…
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...