SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

3

Artis Cantik Yang Mukanya Mirip

Saya ini termasuk cewek yang suka mantau perkembangan dunia hiburan. Apalagi kalau lihat ada artis cantik atau ganteng gitu di TV… waduh… langsung buka internet dan cari nama tuh artis! Hoho.

Tapi, entah karena makin canggihnya make up atau apa, saya sering lihat wajah artis yang hampir mirip. Ya di fotonya nggak mesti mirip sih, tapi kalo merhatikan secara jeli, emang ada “something” gitu deh. Hehehe.

Ini dia 20 artis cewek yang MENURUT saya punya kemiripan. Saya urut dari yang paling belakang, ya…


10. Park Shin Hye (Korea) & Eikura Nana (Jepang)
Park Shin Hye dikenal di Indonesia lewat dramanya yang baru aja selesai tayang di Indosiar, You’re Beautiful. Kalau Eikura Nana, sih, saya sendiri kurang tau, hehe. Tapi saya pertama kali dengar namanya ketika membaca info drama Jepang berjudul Mei-chan no Shitsuji. Sebenarnya sih gak mirip-mirip amat, cuma gaya rambutnya aja yang mirip. Hoho.


9. Putri Titian (Indonesia) & Rainie Yang (Taiwan)
Tau Putri Titian dong? Bukan orang Indonesia tuh kalau nggak tahu dia. Saya sendiri ga ngerti kenapa menganggap wajahnya serupa dengan Rainie Yang yang dikenal pecinta drama Indonesia lewat serial berjudul Devil Beside You. Saya pikir, apanya yang mirip sih? Tapi toh karena dorongan hati (cielah), akhirnya saya pasang juga. Hahaha. Menurut saya, mereka berdua itu sama-sama cute. :)


8. Song Hye Kyo (Korea) & Hyo Yeon SNSD (Korea)
Dua orang ini sih emang sama-sama ngetop di negeri asalnya. Para Korean-Lovers juga pasti tahu siapa Song Hye Kyo dan Hyo Yeon SNSD. Kalaupun nggak tahu secara detail, seenggaknya pernah lah denger selentingan. Hehe. Mekso. Bukan di blog ini aja Hye Kyo dan Hyo Yeon dianggap mirip, di beberapa situs hiburan Korea juga mereka sempat dibandingkan wajahnya. Ya emang sekilas mirip sih.


7. Luna Maya (Indonesia) & Leighton Meester (Hollywood)
Ini juga saya nggak ngerti kenapa saya bilang mirip. Hehe. Tapi lingkar (agak) hitam di bawah matanya itu menurut saya yang bikin mereka mirip *sotoy*.


6. Ko Hyun Jung (Korea) & Jeon Ji Hyun (Korea)
Buat penggemar drama The Great Queen Seon Deok, pasti gak asing sama pemeran Mishil yang nyebelin itu (Ko Hyun Jung). Makanya, pas liat fotonya Jeon Ji Hyun saya kira orang yang sama dengan Mrs. Hyun Jung, ternyata nggak. Hehehehe.


5. Soo Young SNSD (Korea) & Maimi Yajima (Jepang)
Sebenarnya saya kurang tahu siapa itu Maimi Yajima. Soalnya saya kurang interest gitu sama hal-hal yang berbau Jepang. Hehe. Tapi karena dia mirip dengan idola saya, ya udahlah embat aza. Nggak perlu heran juga sih kalau wajah Soo Young itu mirip orang Jepang. Lha wong dia blasteran Jepang gitu lho. *ini juga sotoy, tapi infonya bener*


4. Lee Da Hae (Korea) & Seo Hyun SNSD (Korea)
Saya tahu Lee Da Hae terlebih dahulu melalui dramanya di Indosiar yang berjudul Hello! My Lady. Walau bukan penonton setia, karena dia cantik banget ya udah saya ikut nge-fan aja (fans ga bener nih). Barulah, ketika melihat Seo Hyun untuk pertama kali, saya kaget soalnya kok persis banget sama yang main drama Hello! My Lady itu? Tapi ternyata orang yang berbeda tho


3. Ji Yeon T-Ara (Korea) & Tiffany SNSD (Korea)
Wah…sama-sama artis girlband nih. Wajah mereka berdua sama-sama nggemesin. :)


2. Kwan Lun Mei (China) & Kwon Yuri SNSD (Korea)
Walau potongan rambutnya beda wajahnya tetep keliatan mirip ya? Apalagi kalau Mbak Lun Mei tu mau manjangin rambutnya. Makin mantap! Hahahaha

Daaannn…inilah juara satunyaaa!



1. Atiqah Hasiholan (Indonesia) & Meisa Kuroki (Jepang)
Mirip yah? Mirip banget. Sama-sama punya wajah seksi dan menarik!

Ya…kalau menurut kalian beda, sih…tak apelah…kirim-kirim komen yah! 

3 komentar:

Dian Puspita

Adalagi. Parto sama ariel. Sumpah mirip banget ampe suaranya kan

Regine

Luna Maya jg kyk Mischa Barton (Hollywood jg); Tamara Bleszinski kyk Claire Daynes & Catherine Zeta Jones.

Unknown

Tambah satu lagi nih... Morgan mirip D.O. EXO sm Kriss Hatta mirip Sehun EXO

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...