SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Video Ajakan Membunuh Ahmadiyah

Setelah masyarakat dikejutkan oleh aksi anarkis pembakaran masjid Al Furqon milik Jemaat Ahmadiyah di Sukabumi, kini beredar pula video yang berisi ajakan untuk membunuh Ahmadiyah.


Sebuah video yang menyerukan permusuhan terhadap Jemaat Ahmadiyah beredar di internet. Dalam film berdurasi 9 menit 24 detik tersebut, salah seorang pengkhotbah menyerukan untuk membunuh Ahmadiyah.
film tersebut dibuat 14 Februari 2008 dalam acara tablik akbar yang diadakan di Kota Banjar, Kabupaten Banjar, Jawa Barat.

Film berjudul “Khotbah yang mencoreng citra Islam” tersebut, baru diupload pada Senin (28/4) oleh Wongnews. Setidaknya sudah 497 pengguna internet yang melihat cuplikan film tersebut.
“Selidiki dan tangkap orang yang membuat video tersebut,” ujar Ketua MUI Amidan
Menurutnya, penyelidikan dan pengusutan harus terlebih dahulu dilakukan, karena isi video tersebut belum tentu benar. “Apa yang terlihat oleh mata belum tentu berupa kebenaran dan fakta,” tegas Amidan.

Amidan mengkhawatirkan, apabila video tersebut merupakan hasil cuplik atau dipotong, merupakan hasil rekayasa karena bukan sebuah film yang utuh.
“Sehingga tampak menjadi sebuah rangkaian video yang utuh, padahal sebenarnya jauh dari kenyataan. Bila hal itu terjadi, maka pihak-pihak tertentu akan menjadi sangat dirugikan dengan keberadaan video tersebut,” tandasnya.

dikutip dari okezone.com
Sumber: http://mdianapriyanto.wordpress.com/2008/04/29/video-anti-ahmadiyah-video-ajakan-membunuh-ahmadiyah/

nb :
berikut video anti ahmadiyah yang bisa anda download, tapi jangan terprovokasi, cek dulu kebenarannya
http://youtube.com/watch?v=WVQZeWoWVng

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...