SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Sammy Bebas Sejak 3 Februari

Mantan vokalis Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy ternyata sudah bebas dari menjalankan masa hukumannya. Terhitung sejak Kamis (03/02) hukuman satu tahun penjara telah selesai dijalani.


Tiur Ida Simanjuntak, ibunda Sammy saat dihubungi KapanLagi.com™, Kamis (10/2) mengungkapkan kalau anaknya itu telah berada di Jakarta.
"Masa tahanannya Sammy sudah habis sejak tanggal 3 Februari kemarin. Sekarang Sammy lagi ada di Jakarta lagi pergi sama kakaknya," terang Tiur Ida Simanjuntak yang sebelumnya selalu setia mendampingi persidangan Sammy.

"Keluarga senang dan lega menyambut kebebasan Sammy karena Sammy bisa kembali lagi ke rumah. Dia ingin memulai lagi semuanya dan kita sebagai keluarga selalu mendukung dia," sambungnya.
Namun untuk urusan rehabilitasi, pihak Lido (panti rehabilitasi) belum secara resmi menyerahkan yang bersangkutan kepada keluarga. Pihaknya belum tahu pastinya kapan akan ada penyerahan, dan itu diserahkan sepenuhnya pada pihak Lido.

"Tapi kalau serah terima tergantung dari Lido belum. Pihak sana tahu tanggal 3 Februari Sammy masa tahanannya sudah habis. Karena dia di sana masih harus menjalani program pemulihan untuk menguruskan badan. Terserah pihak Lido mau diserahkan keluarganya kapan," ungkapnya.

Menurut Tiur, sejak Desember Sammy sudah mulai sering pulang, sesuai dengan rekomendasi BNN sebagai masa percobaan. Dia 'diuji' keluar rehabilitasi untuk sosialisasi.
"Maksudnya sering pulang ke rumah tapi masih sering juga ke Lido untuk menjalani rehabilitasi. Itu memang program dari BNN.

Dari bulan Desember dikasih semacam percobaan dikasih mampu keluar tanpa terpengaruh lagi terhadap narkoba," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...