SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Cara mendaftar di Google Plus

 Google Plus atau Google + adalah inovasi baru yang dibuat oleh raksasa Internet Google untuk menyaingi populeritas "Facebook". Google plus ini bisa dikatakan "Facebook Baru" yang memiliki keunggulan tersendiri dari Facebook. Fitur yang membuatnya menarik adalah pertemanan yang disebut Circle atau Lingkaran. Selain itu ada lagi fitur-fitur canggih lainnya, berikut ulasannya :
Kelebihan Google + (plus)
  • +Circles. Tentukan dan batasi siapa teman, bagikan hanya dengan orang-orang yang paling relevan. Tidak semua hubungan pertemanan diperlakukan sama. Dalam hidup ini kita mungkin berbagi satu hal dengan teman sekolah, membagikan hal lain dengan orangtua, dan hampir tidak perlu berbagi apa pun dengan bos kita di kantor. Masalahnya ialah banyak situs pertemanan saat ini mengubah persahabatan menjadi layaknya makanan cepat saji — “membungkus” semua orang dengan “kertas teman.” Inilah salah satu kelebihan utama Google+. Pengguna akun Google Plus, ketika menulis atau menerbitkan foto atau membagikan apa pun, maka dia bisa memilih siapa-siapa saja yang bisa melihat konten tersebut. Jadi “temannya teman,” atau orangtua, atau teman sekantor, bisa dibatasi untuk tidak melihat semua yang diterbitkan. Privasi lebih terjaga.
  • +Sparks. Mesin pencari online berdasarkan topik atau hal-hal yang sobat gemari. Teknologi terbaru Sparks memungkinkan pemilik akun Google+ untuk menandai kata-kata tertentu atau situs tertentu supaya diupdate secara otomatis ke dalam akun Google Plusnya. Contohnya dengan menandai “Adsense” atau “Satria PC” maka setiap saat konten yang berkaitan dengan kata itu akan terupdate di dalam akun Google+. Sparks mendukung 40 bahasa. Sobat selalu memiliki tulisan-tulisan terbaru dari situs-situs Internet untuk dibaca, foto untuk dilihat, atau video untuk ditonton dalam akun Google Plus, semuanya disaring berdasarkan topik yang sobat tentukan.
  • +Hangouts. Lakukan video chatting lewat webcam dengan satu, dua, atau berapa pun teman yang sobat pilih. Face to face.
  • +Mobile. Bila sobat sedang mengakses Google+ memakai handphone atau perangkat bergerak, sobat bisa menandai lokasi di mana sobat  sedang berada pada setiap tulisan atau posting di Google Plus, atau juga untuk tidak menandainya, terserah sobat.
  • +Instant Upload. Pemilik akun GPlus bisa menyetel fitur otomatis untuk mengunggah foto ke akunnya. Setiap foto-foto baru dijepret lewat ponsel yang terkoneksi ke Internet, maka foto itu akan otomatis dimasukkan ke dalam album privat di Google Plus.
  • +Huddle. Fasilitas group messaging. sobat bisa menentukan siapa-siapa saja teman dalam sebuah grup, lalu sobat akan selalu membaca kabar dan informasi terbaru yang mereka ketikkan di akun mereka.

Bagaimana tanggapan Sobat? Tertarik pengen mencobanya? Tapi sayang Google Plus membatasi pendaftar baru karena Google plus masih dalam Uji Coba. Tapi sobat gak perlu khawatir, don't worry be happy :), saya akan kasih tau Sobat Cara daftar google plus. Cara daftar google plus, untuk mendaftar di Google plus, sobat harus diInvite atau diundang dulu. Silahkan tinggkalkan komentar menyertakan E-Mail sobat, nanti saya Undang. Jangan lupa circle saya yah :D
Sumber: http://satria-pc.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...