SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Profil Maximum The Hormone

Maximum the Hormone diciptakan pada tahun 1998 oleh Daisuke Tsuda dan Nao Kawakita, [3] bersama dengan mantan anggota Sugi dan Key. Setelah show di beberapa daerah, band ini menandatangani kontrak dengan label Sky Records rock Jepang. A.S.A. Crew adalah album pertama dirilis di bawah label itu dan adalah satu-satunya album penuh dirilis dengan lineup ini. Pada waktu itu Daisuke menulis lagu hanya dalam bahasa Inggris, dan ‘Maximum the Hormone’ juga ditulis dalam huruf latin. Itu berubah ketika kunci dan Sugi meninggalkan band ini pada tahun 1999.

Sambil mencari anggota baru untuk bergabung dengan band, Nao memikirkan adiknya Ryo, yang telah bermain gitar sejak tahun di SMP dan bisa menyanyi dengan sangat baik, juga. Sejak saat itu, dua orang membagi sebagian besar vokal, Daisuke mengurus vokal menjerit-jerit dan rap dan Ryo bagian lebih merdu. Ue bergabung juga, melengkapi kuartet sebagai bassis. Setelah itu perubahan besar band ini memutuskan untuk akar lirik mereka dan nama band dalam katakana untuk mencerminkan perubahan dalam anggota band [3] Pada tahun 2001., Band ini merilis EP, Ho.

[Sunting] 2002-2005

Pada tahun 2002, band ini meninggalkan Sky Records dan ditandatangani dengan Mimikajiru Records. Band ini merilis sebuah single baru “Niku Piala”, diikuti dengan album penuh, Mimi Kajiru.
Setelah album penuh pertama mereka sebagai sebuah band, band ini mengambil pendekatan yang lebih tradisional untuk merekam, merilis dua single, diikuti dengan album. album berikutnya mereka, Kusoban pada tahun 2004, namun lebih dekat dengan musik berat kontras dicampur dengan pop ringan yang telah mendapat perhatian utama mereka.

Setelah merilis Kusoban pada tahun 2004, band ini masuk ke VAP, label rekaman besar. [3]
Setelah merekam sepasang single, band ini merilis album lain, Rokkinpo Goroshi. Rilis menyebabkan gelombang di fanbase mereka, karena mereka mulai menjual menunjukkan lebih, bermain banyak festival rock, dan akhirnya merilis DVD live, Debu Vs. Debu. Selain itu, “Rolling1000toon” adalah fitur sebagai tema ending untuk serial anime Air Master.

[Sunting] 2006-2007
Tahun 2006 melihat breakout band ke dalam budaya populer dengan lagu “Mega tidak Koi Lover”, mencapai nomor sembilan pada tangga lagu Oricon selama musim panas tahun 2006; pertama atas mereka-sepuluh hit di Jepang. Band ini memiliki dua lagu mereka ditampilkan dalam seri anime; “What’s Up, People?!” dan “Zetsubou Billy” yang tampil sebagai pembuka dan lagu berakhir, masing-masing, di musim episode kedua dari serial anime Death Note, [4] dan “Akagi” adalah fitur sebagai tema ending untuk serial anime Akagi. [5]
 Setelah promosi dari dua single, dan lagu-lagu yang ditampilkan di televisi, Maximum the Hormone merilis album berikutnya, Buiikikaesu. Album ini rekor untuk band ini, memulai debutnya di nomor lima di tangga lagu Oricon;.. album pertama mereka untuk peringkat [6] Juga di Jepang album pergi Emas [7]

[Sunting] 2008-sekarang
2008 melihat band rilis kedua live DVD mereka yang berjudul Deco Vs. Deco, serta membuat penampilan pertama di luar negeri mereka dalam tur singkat melalui Amerika Serikat dan Kanada dalam mendukung Dropkick Murphys. Sebuah single baru berjudul “Tsume Tsume Tsume /” F “” berisi lagu-lagu “Tsume Tsume Tsume,” “F” “, dan” Bunuh semua 394 “dirilis pada awal tur” Tsume Tsume Tsume “pada bulan Juli, dan mencapai angka 2 titik di chart Oricon Weekly Singles, sehingga band paling sukses tunggal untuk saat ini. tur terus sampai 16 Oktober 2008. [8] dengan final tur tambahan, yang berlangsung pada tanggal 30 November.
Pada tanggal 27 Oktober, Maximum The Hormone membuat penampilan pertama mereka mendukung Inggris Enter Shikari di BIC Bournemouth. Mereka terus tur dengan Enter Shikari sampai November 3, tempat bermain di Exeter, Southampton dan Folkestone, sebelum mengakhiri dengan 2 malam di Astoria London. Namun, sebelum Masukkan tanggal Shikari, diumumkan bahwa Daisuke akan memerlukan operasi perbaikan di tenggorokan, menyebabkan band untuk hiatus sementara ketika ia sembuh. hiatus ini dimulai pada Desember dan berlangsung selama beberapa bulan.

Setelah Diasuke telah pulih dari operasi tenggorokannya band melanjutkan untuk menunjukkan beberapa headline di Jepang dengan dukungan dari Bring Me The Horizon dan Berbahagialah Dengan Hati Broken Mei 2009, serta terjadi untuk memenangkan penghargaan sebagai “Best Rock Video” untuk “Tsume Tsume Tsume” tahun 2009 MTV Video Music Awards Jepang.
Pada tanggal 14 Agustus 2009, Maximum the Hormone adalah karena bermain Matahari Terbit Rock Festival 2009 di Ezo, tetapi menurut pengumuman yang dibuat di festival, sebuah darurat keluarga menelepon Nao pergi dan band dipaksa untuk membatalkan.

Pada tanggal 19 November 2009, band ini merilis sebuah pernyataan melalui situs resmi mereka menyatakan bahwa Nao telah jatuh hamil pada bulan September, tetapi setelah diskusi dengan sesama anggota band-nya dan staf sesama, telah memutuskan untuk melanjutkan semua menunjukkan Maksimum telah memesan. Pada tanggal 3 November, bagaimanapun, Nao jatuh sakit dan diangkut ke rumah sakit, di mana dia diberitahu bahwa itu akan tidak sehat untuk dirinya dan bayi untuk melanjutkan pertunjukan. Hal ini mengakibatkan band terjadi hiatus sampai Nao telah membawa bayi untuk jangka panjang dan memaksa mereka untuk membatalkan semua menunjukkan termasuk sebuah penampilan di Festival Soundwave 2010 di Australia.
Pada tanggal 6 Mei 2010, band ini merilis pernyataan melalui situs web mereka menyatakan bahwa Nao melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat dan bahwa mereka tidak lagi hiatus.

Anggota
* Maximum the Ryo-kun (マキシマムザ 亮 君, Makishimamu za Ryo-kun?) [9] – gitar, vokal bersih (1999-sekarang)
* Daisuke-han (ダイスケ はん, Daisuke-han?) – Vokal (1998-sekarang)
* Nao (ナオ, Nao?) – Drum, vokal perempuan (1998-sekarang)
* Futoshi Uehara (上 ちゃん, Ue-chan?) – Gitar bass, backing vocals (1999-sekarang)
Mantan Anggota
* Sugi – gitar (1998-1999)
* Key – gitar bass (1998-1999)

[Sunting] Diskografi
Artikel utama: Diskografi Maximum the Hormone
* A.S.A. Crew (1999)
* Ho (2001)
* Mimi Kajiru (2002)
* Kusoban (2004)
* Rokkinpo Goroshi (2005)
* Bu-ikikaesu (2007)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...