SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

1

Mengubah Flashdisk 1GB Menjadi 2gb


Halo semua, ketemu lagi diblog saya yang sederhana ini. Seperti biasa, saya mencoba browsing di internet dan menemukan hal yang menarik di http://www.bukanisapanjempol.tk/2010/10/cara-menjadikan-flashdisk-1gb-menjadi.html Info yang saya temukan ini sangat menarik dan patut untuk dicoba. Tanpa basa-basi lagi, mari kita langsung ke intinya.. hahahaha.. (dari tadi ngomong melulu ya..) ^_^V

Flahsdisk yang kita gunakan terkadang ternyata ada rahasia besar yang belum kamu ketahui,terkadang kita tidak pernah mau tahu tentang bagaimana keadaan si Flashdisk.Sekedar informasi cara merawat Flashdisk tekan ini.

menjadikan Flashdisk 1GB Menjadi 2 GB bukanlah sesuatu yang mustahil,banyak yang tidak tahu mengenai cara menjadikan flashdisk 1GB menjadi 2GB,beruntunglah kamu,karena informasi itu mahal maka di blog saya ini membuat Flashdisk 1GB menjadi 2 GB Saya berikan gratis,mudah,sebentar,dan tanpa resiko untuk melakukannya

Baiklah langsung saja mengenai cara menjadikan Flashdisk 1 GB menjadi 2 GB ynag saya janjikan tadi.:
1.Pertama-tama,download dahulu progam yang dibuat kususnya DISINI.
2.Jalankan progam yang telah didownload tadi
3.Masukkan Flashdisk kamu.Kemudian klik refresh

flashdisk
Sumber: http://www.bukanisapanjempol.tk/2010/10/cara-menjadikan-flashdisk-1gb-menjadi.html#ixzz13RBTeA1R

1 komentar:

Nurhady Ikramullah

I like it, saya sudah pernah mencobanya dan hasilnya flashdisk saya yg 1GB menjadi 2GB, thanks

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...