SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

2

Trailer 'THE DARK KNIGHT RISES' Pecahkan Rekor!

Trailer 'THE DARK KNIGHT RISES' Pecahkan Rekor!
Ilustrasi @ Aceshowbiz.com

Kapanlagi.com - Trailer terbaru THE DARK KNIGHT RISES ini memang spektakuler sehingga membuat banyak pecinta film terkagum-kagum. Hal itu terbukti dengan keberhasilan film ini memecahkan rekor iTunes, seperti yang diumumkan oleh Warner Bros Pictures Jumat (23/12) kemarin.
Aceshowbiz melaporkan bahwa trailer film yang dirilis pada Senin (19/12) pada pukul 10 pagi ini telah dilihat sebanyak 12,5 juta kali hanya dalam waktu 24 jam. Dengan menggabungkan jumlah download yang dilakukan di situs iTunes Movie Trailers dan iTunes Trailers iOS untuk iPhone, iPad dan iPod touch, diketahui bahwa film superhero ini telah berhasil memecahkan rekor sebelumnya.

Sebelumnya, rekor iTunes dipegang oleh THE AVENGER besutan Joss Whedon yang dirilis pada Oktober lalu. Hanya dalam waktu 24 jam, film ini telah dilihat sebanyak 10 juta kali lewat iTunes. Namun kini, predikat tersebut telah tumbang dan diganti dengan THE DARK KNIGHT RISES.

Film besutan THE DARK KNIGHT RISES ini bakal jadi film Batman terakhir yang dibesut oleh sutradara Christopher Nolan. Film ini mengambil latar waktu delapan tahun setelah peristiwa yang terjadi di sekuel sebelumnya THE DARK KNIGHT. Sekuel terbaru ini akan menyajikan kisah yang lebih mencekam, karena musuh Batman, Bane semakin agresif saat menyerang dan menguasai kota.

Dalam film ini, Batman masih diperankan oleh Christian Bale, yang juga mengungkapkan bahwa sekuel ini bakal jadi film Batman terakhirnya. Selain itu, film ini juga didukung oleh Tom Hardy, Anne Hathaway, Michael Caine, Gary Oldman, Marion Cotillard, Joseph Gordon-Levitt dan masih banyak lagi.  (ace/ris)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...