SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Selena Gomez Hamil?!

Selena Gomez Hamil. Berita mengenai Selena Gomez Hamil masih simpang siur. Masih belum ada kejelasan apakah Selena Gomez Hamil oleh Justin Bieber atau Selena Gomez Hamil dengan Justin Bieber.. Ops..!! keduanya orang nya sama :), habisnya yang selama ini menemani Selena Gomez hanya Justin Bieber dan bukan goceng blog .. he..he. Lantas benarkah Selena Gomez Hamil ?


SELENA GOMEZ HAMIL

Awal dari berita Selena Gomez hamil, ketika tiba-tiba Selena Gomez mengeluh sakit kepala dan mual saat menghadiri acara Talk Show "The Tonight Show di Los Angeles". Dan segera para kru membawa Selena Gomez ke rumah sakit guna menjalani pemeriksaan seputar keluhannya tersebut

Sebelumnya Selena Gomesz pacar Justin Bieber ini telah dikabarkan ikut Tur keliling dunia bersama Justin Bieber. Dan terakhir mereka berlibur di pantai Hawaii. Bahkan beberapa Foto Mesra Selena Gomez dengan Justin Bieber menjadi top berita dan membikin banyak wanita marah dan memprotesnya lewat twitter..

SELENA GOMEZ HAMIL

Seperti yang telah goceng blog ceritakan di atas berita mengenai Selena Gomez hamil masihlah simpang siur karena hingga saat ini masih belum diketahui hasil pemeriksaan dokter mengenai derita atau sakit yang dikeluhkan oleh Selena Gomez pacar Justien Bieber tersebut. Mungkin saja masuk angin akibat banyak jalan2 he..he..he..Tapi yang jelas banyak dugaan bahwa Selena Gomez Hamil oleh Justin Bieber ..

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...